Cucu Habib Basirih Doakan Ibnu Sina Pimpin Banjarmasin Lagi

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin Ibnu Sina secara khusus mendapat doa Umi Hj Syarifah Khadijah, cucu dari Habib Hamid bin Abbas Bahasyim atau lebih dikenal Habib Basirih untuk melanjutkan kepemimimpinan maju Walikota lagi.

Bahkan orang nomor satu di Banjarmasin itu juga berkesempatan mencium tangan Umi Hj Syarifah Khadijah sebagai tanda penghormatan, di saat berkunjung serangkain minto doa restu kembali pencalonanya maju Walikota bersama Wakilnya HM Arifin Noor. 

“Ulun (saya) terharu karena beliau masih ingat dengan suara ulun. Alhamdulillah Sidin memberikan doa ke Ulun, untuk bisa berkiprah dan melanjutkan memimpin Banjarmasin lagi,” ujar Ibnu dengan rasa haru, Sabtu (12/09/2020).

Berita Lainnya
1 dari 1.428
Loading...

Sebaliknya Ibnu juga mendoakan untuk kesembuhan Umi Hj Syarifah Syarifah yang saat ini tengah sakit. “Ulun mendoakan mudah sidin mendapat kesembuhan, dan diangkat penyakitnya, supaya bisa kembali memimpin majelisnya kembali,”katanya berharap.

Ibnu mendapat doa kebaikan dan keselamatan dari Umi Hj Syarifah Khadijah saat bertemu langsung. Usai meresmikan gapura di kawasan wisata religi Kubah Habib Basirih di Jalan Keramat, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Kegiatan Walikota H Ibnu Sina sendiri serangkaian meresmikan gampura menuju Makam Habib Basirih yang selama ini dilakukan perbaikan karena merupakan sarana wisata sehingga secara bertahap dilakukan perbaikan. (sah/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya