Disanksi Menyapu Halaman

Banjarmasin, KP – Personel Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat bersama anggota Polsekta Banjarmasin Barat kembali melakukan razia masker, kali ini di Pasar Sederhana Jalan Soetoyo S Komplek Wildan Pasar Rt 02/01 Banjarmasin Barat dan di depan Mesjid Jami Teluk Dalam Jalan Soetoyo S Banjarmasin Barat, Jum’at (4/9/2020), sekitar pukul 08.30 WITA.

Razia yang dipimpin Kapolsekta Banjarmasin Barat Kompol Mars Suryo Kartiko Sik dan Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat Mayor CZI Tandra Wideru ini mendapati sebanyak 21 warga yang tak menggunakan masker.

Berita Lainnya
1 dari 858
Loading...

Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat, Mayor CZI Tandra Wideru mengatakan, kegiatan ini berlangsung beberapa jam ini dan puluhan warga yang terjaring razia ini langsung dilakukan pendataaan dan diberikan sanksi sosial.

“Mereka disanksi membersihkan tempat-tempat yang kotor dan membersihkan halaman Masjid, selesai membersihkan mereka langsung diberikan masker dan membuat perjanjian supaya tak mengulangi lagi,” jelasnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya