Mahasiswa Baru Uniska Ikuti PKK-Maba

Banjarmasin, KP – Sebanyak 4.073 Mahasiswa Baru (MaBa) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari, mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) tahun Akademik 2020- 2021

Wakil Rektor I Dr Jarkawi mengatakan, hari ini adalah hari yang berbahagia bagi civitas akademik Uniska khususnya, dimana sebuah kepercayaan yang diberikan para calon mahasiswa baru karena telah memilih, menggantungkan harapan masa depannya untuk menuntut ilmunnya mengembangkan wawasannya dikampus tersebut.

“Selamat datang para mahasiswa semoga apa yang menjadi keinginan mahasiswa kelak tercapai,”katanya kepada awak media, Selasa.(24/9/2020)

Dikatakannya, untuk mahasiswa tahun ini ada sebanyak 5.657 orang calon mahasiswa Uniska yang dinyatakan lulus atau yang telah mengikuti tes dan persyaratan yang ditentuka, namun hingga tanggal tanggal 23 September 2020 yang melaksanakan herregistrasi sebanyak 4.073 orang

“Uniska sudah melakukan uji penerimaan sebanyak dua tahap tahap pertama pada bulan Maret dan yang kedua pada bulan Juli,” ucap Wakil rektor tersebut.

Semoga para mahasiswa baru dapat menempuh pendidikan di Uniska dengan sungguh-sungguh sehingga apa yang menjadi keingian dan harap yang dicita-citakan menjadi kenyataan dikemudian hari.

Berita Lainnya
1 dari 1.625

“Kami akan memberikan yang terbaik bagi mahasiswa uniska untuk banua, bangsa dan negara,” tutup Jarkawi.

Program PascaSarjana Magister Ilmu Komunikasi 22 orang, Magister Manajemen 66 orang, Magister Administrasi Publik 8 orang, Magister Peternakan 6 orang, Magister PendidikanTinggi 81 orang.

Kemudian Fakultas Ekonomi 866 orang, Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) 332 orang, FakultasHukum (FH) 537 orang, Program StudiI lmu Komunikasi 241 orang, Program Studi Ilmu Administrasi Publik 327 orang.

Fakultas Pertanian (PAPERTA) Program Studi Peternakan 35 orang dan Program Studi Agribisnis 100 orang dan FakultasTeknologiInformasi (FTI) Program StudiTeknik Informatika 587 orang dan Program studi Sistem Informasi 80 orang.

Sedangkan Fakultas Studi Islam (FSI) Studi Hukum Ekonomi Syariah 64 orang, Studi Ekonomi Syariah 121 orang Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidayah 61 orang, Keguruan danI lmu Pendidikan (FKIP) Bahasa Inggris 64 orang, BimbinganKonseling 45 orang dan Pendidikan Kimia 6 orang serta .Program Studi Pendidikan Olah Raga 76 orang.

Begitu juga Fakultas Teknik (FATEK) Teknik Mesin 109 orang, Teknik Sipil 127 orang, Teknik Elektro 68 orang dan Teknik Industri 11 orang dan FakultasFarmasi 33 orang. (Fin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya