Olah TKP Mayat, Tim Identifikasi Geleng Kepala

Palangka Raya, KP – Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Palangka Raya bersama Unit Reskrim Polsek Bukit Batu yang langsung dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Narko Gus Darsono melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km. 45 Kelurahan Tangkiling Kecamatan Bukit Batu Kota, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (20/09/2020) siang.

Kanit Identifikasi Satreskrim Polresta Palangka Raya Polda Kalteng Aipda Yuwanda menuturkan, dari hasil oleh TKP awal, tidak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban yang ditemukan dengan posisi seperti orang tertidur dengan tas sebagai bantalnya.

“Tim pun tidak menemukan benda atau barang yang mencurigakan di sekitar lokasi,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 929

Yang mebuat petugas saat olah TKP geleng-geleng kepala, dari hasil pemeriksaan tas yang posisinya di bawah kepala, petugas menemukan baju, celana, lapak dadu dan pisau. Tak sampai di situ petugas pun memeriksa celana untuk mengetahui identitas korban.

Yuwanda menambahkan, saat memeriksa ditemukan kunci motor di saku celananya dan akhirnya petugas membuka jok motor. “Kita temukan peralatan dadu berupa piring, mata dadu di dalam jok motor,” imbuh Yuwanda.

Selanjutnya Tim Identifikasi bersama Unit Reskrim Polsek Bukit Batu segera mengevakuasi korban ke ruang Kamboja RSUD Doris Silvanus untuk dilakukan visum et Repertum untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Untuk identitas korban hingga saat ini masih belum diketahui, karena tidak ditemukan adanya kartu identitas maupun tanda pengenal lain dari barang yang ditemukan. (yld/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya