Paman Birin Resmikan Gedung Baru Uniska

Banjarmasin, KP – Gubenur Kalsel H Sahbirin Noor sangat bangga melihat dan menyaksikan bersama-sama peresmian gedung baru Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari (MAB). Baik gedung utama maupun gedung perkuliahan.

Hal tersebut dikatakannya pada saat meresmikan gedung baru Uniska di kawasan Trans Kalimantan Handik Bakti, Kecamatan Berangas, Kabupaten Barito Kuala.

“Kita sangat bangga sebab di Kalsel bertambah lagi sarana dan prasarana fisik bangunan untuk menunjang mahasiswa kita dalam menuntut ilmu pendidikan,” katanya.

Berita Lainnya

Masyarakat Diingatkan Sanksi Perbub 54/2020

Tim Monev Rumah Ibadah Provinsi Sambangi Batola

1 dari 170
Loading...

Dikatakannya pula, kalau ingin maju, maka sebagai tolak ukurnya kualitas sumber daya manusianya adalah program strategis yang harus didukung.

“Agar supaya ke depan anak-anak kita bisa beradaptasi sesuai dengan zaman, 2030-2040 Indonesia mengalami yang namanya bonus demografi, oleh karena itu harus kita siapkan mulai dari sekarang karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama, bergotong royong, menyiapkan kualitas sumber daya manusia yang berguna bagi masyarakat kita khususnya generasi muda,” ucap H Sahbirin Noor atau yang akrab di sapa Paman Birin.

Dalam peresmian tersebut juga dilakukan penanda tanganan prasasti serta pengguntingan pita yang disaksikan Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) Wilayah XI Kalimantan, Prof Udiansyah serta civitas akademik.

Dalam kesempaan itu, Paman Birin juga menyerahkan donasi secara pribadi sebagai bantuan kepada Uniska (fin/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya