Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Diminta Inovatif

Banjarbaru, KP – Gubernur Kalsel melalui sambutan yang dibacakan oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Syaiful Azhary meminta pengelola pengadaan barang dan jasa berinovasi dalam melaksanakan pekerjaan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

”Pengadaan barang dan jasa semakin berkembang dan dinamis seiring waktu sehingga menuntut pengelola pengadaan melakukan inovasi baru,” kata Syaiful Azhary membacakan sambutan Gubenur Kalsel, saat melantik pejabat fungsional Biro Pengadaan Barang dan Jasa sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, di Ruang H Maksid Kantor Setdaprov Kalsel, Kamis (24/9).

Gubernur juga meminta pengelola barang dan jasa bekerja profesional dan taat aturan perundang-undangan. Melaksanakan tugas secara profesional dan bertanggung jawab karena pengelola mempunyai tugas besar untuk mengawal pengadaan barang dan jasa. “Pengelolaan barang dan jasa merupakan bagian penting dari tata kelola pemerintah yang baik khususnya di bidang keuangan agar dilakukan transparan dan akuntable,” ujar Syaiful.

Berita Lainnya
1 dari 1.091

Adanya pelantikan pejabat fungsional pengadaan barang dan jasa merupakan salah satu upaya peningkatan kinerja pengelolaan agar dapat efektif, akuntable dan transparan. “Pelantikan pejabat fungsional dalam rangka meningkatkan kinerja pengelolaan barang dan jasa,” kata Syaiful.

Biro Pengadaan Barang dan Jasa dinilai sudah melaksanakan tugas dengan baik selama ini terbukti berhasil meraih penghargaan secara nasional. “Tentu dengan prestasi tersebut membanggakan namun ke depan tetap harus ditingkatkan lagi,” ujar Syaiful.

Satu pejabat fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa madya di Biro Pengadaan Barang dan Jasa dilantik adalah HM Kasman SP MP.

Sebelumnya sudah dilantik 13 orang pejabat fungsional di Pemprov Kalsel.

Dalam beberapa waktu mendatang juga akan dilantik beberapa pejabat fungsional yang telah lulus sertifikasi di lingkup Pemprov Kalsel. (adpim/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya