Polres Tanah Laut Gelar Syukuran Hari Jadi Ke-72 Polwan RI

Pelaihari, KP – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke – 72 Polisi Wanita Republik Indonesia, Polres Tanah Laut Gelar Acara Syukuran, bertempat di Aula Satya Brata Mapolres Tanah Laut, Selasa (01/09/2020).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolres Tanah alaut AKBP Cuncun Kurniadi SIK, MH, beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut. Ny. Yanti Cuncun Kurniadi Selaku Ibu Asuh Polwan Polres Tanah Laut.

Berbeda dengan biasanya kegiatan Syukuran hari Jadi Ke – 72 Polwan RI Tahun ini dengan Tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” digelar secara sederhana serta tidak diikuti banyak peserta, dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan, dan Hanya dihadiri oleh Para Pejabat Utama, Anggota Polwan dan PNS Wanita Polres Tanah Laut dan Perwakilan Pengurus Bhayangkari, dikarenakan masih dalam situasi Pandemi Covid – 19.

Berita Lainnya
1 dari 225
Loading...

Kegiatan di tandai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tanah Laut didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut dan diberikan kepada anggota Polwan Berprestasi Briptu Khoirul Rohayatin, S.H dan Anggota Polwan termuda Bripda Evita Savira Hapsari, dilanjutkan pemotongan Kue ulang tahun oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut selaku Ibu Asuh Polwan Polres Tanah Laut yang diserahkan kepada AKP Nur Nopita sari dan IPTU Hj. Nursamdinah sebagai bentuk kasih sayangnya kepada Polwan Polres Tanah Laut.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanah alaut AKBP Cuncun Kurniadi S.I.K, M.H., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut. Ny. Yanti Cuncun Kurniadi juga memberikan Reward kepada Polwan Berprestasi atas nama Briptu Khoirul Rohayatin, S.H, atas dedikasinya sebagai pelatih paskibraka kabupaten tanah laut tahun 2019 dan 2020.

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi SIK, MH, mengucapkan Selamat hari Jadi Ke – 72 Polwan Republik Indonesia, Semoga semakin dicintai rakyat dan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

“Dinas tetap dilaksanakan tapi keluarga juga tetap diutamakan, jadi antara dinas dan keluarga tetap berjalan beriringan” Pesan Kapolres.

Sebelumnya acara syukuran dilaksanakan terlebih dahulu menyaksikan Live Streaming Acara Syukuran Hari Jadi Ke – 72 Polwan RI yang digelar secara virtual langsung dari Aula Rupatama Mabes Polri yang dihadiri oleh Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., Ibu Asuh Polwan RI, Ny Fitri Idham Azis, S.K.M., Ibu Wakil Ketua Umum Bhayangkari dan Para Pejabat Utama Mabes Polri. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya