Restauran Terapung Resmi Operasional

Banjarmasin, KP – Tepat di Bulan September tahun 2020, menjelang peringatan HUT Kota Banjarmasin ke 494, satu destinasi wisata kuliner hadir di kota berjuluk seribu sungai.

Kehadiran Restauran Terapung ini, merupakan kado untuk HUT kota yang dipersembahkan jajaran koperasi PGRI Kota Banjarmasin.

Pengoperasiannya secara resmi restaurant yang berlokasi di Jalan RE Martadinata, Banjarmain, tepatnya di siring Balai Kota Banjarmasin ini, dilakukan langsung Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. “”Kado spesial Hari Jadi ke-494 Kota Banjarmasin. Dibangun dengan keringat dan air mata,” jelas H Ibnu Sina, Senin (21/09).

Berita Lainnya
1 dari 1.633

Dari informasi terhimpun, di restaurant ini tersedia berbagai macam masakan, khususnya masakan khas Banjar.

Selain harganya yang terjangkau, restaurant yang sementara waktu hanya melayani pengunjung dari pukul 10.00 wita hingga pukul 15.00 wita ini, juga menyediakan berbagai macam kudapan khas kota ini.

Menurut Sekretaris Koperasi PGRI Kota Banjarmasin, H Sumarno, menghadapi musim pandemic covid-19 ini, restaurant ini untuk sementara waktu hanya buka siang hari saja. “Sementara ini, kita bukan siang dulu. Kan masih masa pandemic covid-19, ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya restaurant terapung ini, nantinya akan menambah jumlah kunjungan wisatawan, terutama wisatawan pencinta kuliner khas daerah ini. (Prokom/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya