RSUD Amuntai Terbaik Pelaksanan PIDI di kalsel

Amuntai, KP – Rumah Sakit Umum Daerah Pembalah Batung (RSUD) Amuntai Capai Terbaik 1 Lingkungan Pelaksanaan Program Internship Dokter Indonesia (PIDI), khususnya di Kalimantan Selatan.

Hal itu sebagaimana disampaikan dalam Pelepasan Dokter PIDI angkatan VIII secara daring bertempat di mess Negara Dwipa amuntai, dihadiri 15 orang dokter (PIDI) dihadiri Bupati HSU Drs H Abdul wahid MM MSi, Ketua Penggerak PKK, Hj Annisah Rasyidah Wahid dr Badurs, dr dewi selaku pendamping dokter PIDI.

Berita Lainnya

Alat PCR RSUD Pembalah Batung Amuntai Diresmikan

Pelaksanaan SKB di HSU Berjalan Lancar

1 dari 209
Loading...

Pelepasan yang berlangsung secara daring ini serentak dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Selatan, dari hasil evaluasi Capaian terbaik lingkungan pelaksanaan PIDI dengan Automi Peserta Ecelent, Dokter Pendamping model doctor’s Lingkungan good envirotment, RSU Pambalah Batung mendapat Pridikat Lingkungan terbaik pertama dan PKM Sungai Malang dengan pridikat terbaik ketiga.

PIDI angkatanVIII yang bertempat di HSU mendapat pridikat Terbaik dari 5 rumah sakit yang menjadi penempatan PIDI di Kalsel.

Bupati wahid juga memberikan kesempatan pada dokter PIDI yang mau meninggalkan HSU untuk menjalin kontrak kerja jika setelah ini masih belum ada kegiatan, ia pun mengharapkan kepada dokter PIDI angkatan VIII Semoga bisa lebih fokus lagi, dan juga bermanfaat bagi masyarakat.

Dipenghujung acara dilanjutkan dengan Penyerahan Kenang-kenangan dari Pemrintah kab HSU kepada dokter PIDI angkatan VIII dan Foto bersama. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya