Sapa Kaum Milenial Banjarbaru Di Creative Space

Banjarbaru,KP- Minggu (13/09/2020) bertemu dan berdiskusi dengan kaum Milenial Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan tekesan dengan inovasi dan kreativitas kaum muda untuk memanfaatkan ruang yang penuh dengan hasil karya para subsektor ekonomi kreative.

“Alhamdulillah tadi malam bertemu Generasi Milenial Banjarbaru di Creative Space Ruang Saji. Kami berdiskusi dan merasa sangat bangga melihat semangat sekaligus karya terbaik mereka” Ujar Darmawan.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Laksanakan Koordinasi

1 dari 359
Loading...

Tempat tersebut yang bisa menampung berbagai aktivitas minat dan bakat anak-anak muda serta mereka dapat berkolaborasi yang terdiri dari berbagai subsektor Ekonomi Kreatif (Kuliner, Fashion, Film, Arsitektur, Musik, Kriya, Seni Lukis, Aqua Scape, Tanaman Hias dll.)

Darmawan menjelaskan ruang publik yang dibangun ini cukup bermanfaat untuk menjadi tempat bermain anak-anak muda.

Tentu dirinya terus mengingatkan agar semua orang tetap disiplin menjalankan protokol kesehatandebgan Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak (3M) agar aktifitas, kreatifitas dan pemulihan ekonomi bisa berjalan dengan baik. (Dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya