DPRD Kapuas Terima Kunker DPRD Tabalong

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, lembali menerima kunjungan kerja sejumlah wakil rakyat dari Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, belum lama ini.

Kunker DPRD Tabalong ke DPRD Kabupaten Kapuas, dalam rangka pelaksanaan program food estate atau ketahanan pangan nasional yang mana Kabupaten Kapuas menjadi salah satu lokasi dilaksanakannya program tersebut.

“Tadi kami telah menerima kunjungan dari DPRD Tabalong, membahas diantaranya terkait food estate di Kapuas,” kata Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Hidayatullah, di Kuala Kapuas.

Kunjungan rombongan anggota DPRD Tabalong, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Tabalong, Habib Muhammad Taufani Al Kaf bersama sejumlah anggotanya. Pertemuan dilakukan di ruang rapat gabungan Komisi DPRD Kapuas.

Berita Lainnya
1 dari 135

Selain membahas terkait food estate di Kapuas, kegiatan ini juga untuk menjalin jalinan tali silaturahmi dengan sesama lembaga legislatif di daerah setempat.

“Kami berterima kasih juga sudah dikunjungi oleh jajaran DPRD Tabalong,” ucap mantan Asisten I Setda Kapuas ini.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Tabalong, Habib Muhammad Taufani Al Kaf mengatakan, kunjungan ini terkait ketahanan pangan yang merupakan program nasional yang perlu mereka ketahui menjadi refrensi pihaknya untuk di daerahnya kedepan.

“Dan kami ingin mengetahui anggaran di Kapuas terkait penganggaran food estate sekitar berapa persen dari anggaran APBD untuk tahun 2021,” katanya.

Dan ini nantinya, sambung dia, melihat seperti apa kesiapannya juga, sehingga bisa nantinya jika diterapkan di daerahnya, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Kami berterima kasih sudah diterima dengan baik di DPRD Kapuas. Kami berharap, apa yang kami dapat di sini bisa bermanfaat dan berguna bagi daerah,” demikian Habib Muhammad Taufani Al Kaf. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya