Personel Polisi Disiagakan di Titik-titik Keramaian

Banjarmasin, KP – Jelang libur panjang sesuai dengan ketetapan pemerintah, jajaran Polresta Banjarmasin menyiagakan personil di titik-titik keramaian.

Hal ini dilakukan Pihak kepolisian untuk antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Terkait hal tersebut, Pihak Kepolisian bersama TNI melaksanakan Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanganan Covid -19, Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 15.00 WITA

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di ruang Rupatama Polresta Banjarmasin dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan didampangi Kasdim 1007 Bjm Letkol Inf Suhardi Aji, SH dan Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin Dr. Machli Riyadi.

Berita Lainnya
1 dari 991

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, dengan adanya libur panjang Polresta Banjarmasin akan menyiagakan personel di tempat-tempat keramaian di antaranya pusat perbelanjaan, pasar tradisional dan objek wisata.

“Tempat-tempat ini yang dilakukan penjagaan oleh personel guna antisipasi penyebaran virus Covid-19,” jelas dia.

Dikatakan dia, libur panjang dan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW dimulai 28 hingga 30 Oktober 2020, sedangkan 31 Oktober dan 1 November 2020 adalah hari Sabtu dan Minggu ini akan banyak masyarakat dari luar daerah akan masuk ke Banjarmasin.

“Agar selalu mendisiplin diri guna menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” tuturnya.

Orang nomor satu di lingkungan Polresta Banjarmasin menegaskan, masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan akan diberikan tindakan tegas berupa sanksi yang telah ditentukan. “Itu sesuai sesuai Perwali No 68 Tahun 2020,” sebutnya. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya