Enam Personel Polda Kalsel Usai Misi Perdamaian Disambut Kapolda

Banjarmasin, KP – Enam personel usai melaksanakan misi perdamaian, dan menghadap Kapolda Kalsel, Irjen Pol  Dr. Nico Afinta, SIK, SH, MH. Senin (26/10/2020)

Enam personel Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) itu tergabung dalam Satuan Tugas Bhayangkara Unit Polisi Berseragam Formed Police Unit (FPU) Minusca Afrika Tengah dan Satuan Tugas Bhayangkara Unit Polisi Berseragam Formed Police Unit (FPU) Unamid Sudan, telah berpulang ke markas.

Kapolda menganggap para personelnya yang melaksanakan Misi Perdamaian telah melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dedikasi dan motivasi yang tinggi selama menjalankan operasi di sana.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan prestasi yang telah ditunjukkan selama bertugas di Republik Afrika Tengah dan memperoleh berbagai penghargaan dalam pelaksanaan tugas,” ujar kapolda.

Selain itu ia berpesan kepada para prajurit agar segera bergabung dan menyesuaikan diri dengan satuannya.

Berita Lainnya
1 dari 999

Dilanjutkan dengan senantiasa meningkatkan profesionalisme, baik perorangan maupun satuan dengan terus mengembangkan budaya belajar dan berlatih di satuan masing-masing.

Kapolda Kalsel menambahkan, keberhasilan tersebut perlu dijadikan bekal dan pengalaman baru.

“Keberhasilan yang telah dicapai dijadikan bekal dan pengalaman dalam menyongsong tugas ke depan yang semakin kompleks,” bebernya.

Salah satu tugas tersebut, lanjutnya, upaya pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dan kepada diri sendiri guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Pada kesempatan tersebut dilakukan penyerahan Cinderamata oleh personil FPU Minusca dan Unamid kepada Irjen Pol Nico Afinta. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya