KBB Kalteng Akan Gelar Muswil II

PALANGKA RAYA, KP – Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi Kalteng akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil), yang II, dan akan berlangsung di Asrama Haji i, Kota Palangka Raya, pada Sabtu (28/10), mendatang.
“Pelaksanaan Muswil tersebut sempat terunda karena adanya pandemic Covid-19. sehingga disepakati Muswil akan dilaksanakan pada akhir Otober 2020 ini,” kata Pj Ketua KBB Kalteng Drs H Charuddin Halim kepada media, Minggu (25/10).
Didampingi sejumlah panitia Muswil seperti Dr H Masrur Ambri MPd, H Gazali, dan Fahmi, Muswil tersebut nantinya bertemakan “Kayuh Baimbai Wan Rakat Mupakat Gasan Hidup nang Bermanfaat wan Bermatabat tersebut akan berlangsung selama satu hari.

Di mana para peserta merupakan utusan DPW KBB Kalteng, dewan pansehat KBB Kalteng, dan utusan daerah KBB Kabupaten/kota yang ada di Kalteng sebanyak 13 orang.

Berita Lainnya
1 dari 343

Peserta sendiri dibatasi dengan tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19 ini.
Menurut Chairuddin Halim, Muswil ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja dan kebijakan DPW KBB Kalteng yang telah berakhir masa kepengurusannya.
Kemudian merumuskan dan menetapkan program kerja KBB Kalteng periode 2020-2025.
Memilih dan menetapkan ketua umum, menyusun dewan pengurusa KBB Kalteng periode 2020-2025, dan menetapkan Dewan Penasehat KBB Kalteng 2020-2025.

Sementara itu, sejumlah sasaran program kerja di antaranya adalah memperkuat keberadaan DPW KBB Kalteng untuk meningkatkan kualitas SDM, mental, dan spiritual dalam keikutsertaan membangun masyarakat/bangsa, NKRI di wilayah Kalteng.

Serta memanfaatkan peran DPW KBB sebagai wadah pemersatu dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Kalteng.Yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya