Konsolidasi IPSI Tabalong, Silat Sumbangkan Emas Tabalong

Tanjung, KP – Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda) Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2020 yang diselenggarakan belum lama tadi di Banjarmasin, Silat dapat menyumbangkan 1 mendali emas untuk Kabupaten Taabalong.
Meski tidak sesuai dengan target, namun Cabang Olah Raga (Cabor) Silat Kabupaten Tabalong adalah satu-satunya untuk tahun ini memberikan mendali emas untuk daerahnya, “kita punya target 3 mendali emas dari Cabor Silat, namun hanya satu mendali emas yang kita dapat,” ujar Sinjani salah seorang pendamping atlit Tabalong pada Popda Kalsel 2020 lalu, atas nama Arif Jurniawan.

Berita Lainnya
1 dari 188

“Saat ini kita menduduki satu tingkat di atas Kabupaten Balangan, namun kita tetap bersyukur silat dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tabalong,” demikian ungkapnya usai pelaksanaan rapat konsolidasi pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Tabalong Senin (19/10) di Depot Wahyu ’99 samping kolam renang Pembataan Tanjung.
Dalam kesempatan itu, Ketua IPSI Kabupaten Tabalong H Ahmad Helmi SH, mengucapkan terimakasih atas keberhasilan yang dicapai dari cabang olah raga Silat, “saya mengucapkan terimakasih atas keberasilan yang dicapai,” ujarnya.

Dalam rapat konsolidasi hari itu, ada tiga agenda yang dibicarakan, terkait penggantian sekretaris yang meninggal dunia, persiapan pelantikan pengurus dan rencana kegiatan pelatihan silat IPSI Tabalong yang akan diikuti oleh seluruh perguruan di Kabupaten Tabalong. (ros/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya