PKK Banjar Bagikan Masker di Paramasan Atas

Martapura, KP – Gerakan Bersama Bagi Masker (Gebrak Masker) yang digelar TP PKK Banjar terus berlanjut. Kali ini menyasar warga di Desa Paramasan Atas, Kecamatan Paramasan, kemarin.

Dipimpin langsung Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah bersama pengurus dan kader di kecamatan serta desa, mereka membagikan ratusan masker kepada warga Desa Paramasan Atas.

”Kegiatan Gebrak Masker ini menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo tentang keterlibatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga untuk perubahan perilaku di masa pandemi Covid-19,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 388

Raudathul mengatakan, Gebrak Masker ini dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah guna pencegahan penyebaran Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini.

Dia juga meminta kepada TP PKK Paramasan Atas agar dapat memberikan penyuluhan dan pendekatan kepada masyarakat dalam hal kedisiplinan dan pentingnya memakai masker untuk kesehatan, apalagi dalam suasana pandemi saat ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

”Penyerahan bantuan masker ini hendaknya tidak hanya disosialisasikan dan dibagikan kepada masyarakat, akan tetapi dimaknai untuk dipakai dalam keseharian jika beraktivitas di luar rumah,” pesannya.

Pembakal Paramasan Atas Ikhsan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan masker tersebut. Salah satu alat pelindung diri (APD) dari serangan virus tersebut akan segera dibagikan, sekaligus disosialisasikan pemakaiannya kepada warga. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya