Program Peningkatan Kualitas Keluarga Desa Puncak Harapan Alami Peningkatan Signifikan

Rantau,KP – Ketua PKK Tapin Hj Ratna Ellyani  Arifin didampingi oleh wakil Ketua PKK Tapin Hj Mustaidah Syafruddin Noor paparkan kemajuan desa puncak harapan yang mewakili Kabupaten Tapin dalam peningkatan kualitas keluarga di hadapan Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Provinsi kalsel, Rabu 21/10 bertempat di sekretariat PKK Tapin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Tapin Syafrudin Noor, Kepala SKPD di lingkup Kab Tapin, Camat Lokpaikat, dan Anggota PKK Kab Tapin dan Desa Puncak Harapan

Hj Ratna Ellyani dalam paparannya menyampaikan bahwa melalui program peningkatan kualitas keluarga desa puncak harapan kini mengalami perubahan yang cukup signifikan. Baik itu perilaku hidup bersih dan sehat, maupun hal lainnya.

“Program peningkatan kualitas keluarga sangat dirasakan masyarakat, salah satunya di desa puncak harapan,” jelasnya

Berita Lainnya
1 dari 174

Diakui mantan Ketua Gatriwara Tapin, biarpun kemajuan di desa puncak harapan cukup signifikan, masih ada PR yang akan kita benahi, seperti masih adanya jamban di desa dan administrasi masyarakat yang tidak lengkap, seperti buku nikah. 

“Masih ada dua PR yang akan kita benahi di desa puncak Harapan,” Tegasnya

Menurutnya juga, dengan waktu yang cukup singkat dan kerjasama semua pihak baik itu SKPD maupun pemerintah desa hasil ini dapat kita raih. 

Mudah – mudahan dengan dukungan semua pihak program peningkatan kualitas keluarga di desa puncak harapan memiliki hasil yang memuaskan. 

Untuk hasil sendiri nantinya akan di umumkan pada tanggal 30 November dan penyerahan hadiah akan dilakukan bertepatan hari Ibu tahun 2020. (ari/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya