Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

PT Warna Tanjung Jaya Gelar Hajatan Mowilex Tahap II

×

PT Warna Tanjung Jaya Gelar Hajatan Mowilex Tahap II

Sebarkan artikel ini
SUASANA UNDIAN- Inilah suasana undian hajatan tahap kedua oleh PT Warna Tanjung Jaya Mowilex, Sabtu (24/10/2020 yang diikuti ribuan kupon dari pembeli cat merk Mowilex untuk Wilayah Kalselteng. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – PT Warna Tanjung Jaya, Sabtu (24/10/2020) siang menggelar lanjutan undian tahap II hadiah kejutan (Hajatan) Mowilex yang diikuti ribuan kupon dari pembeli cat merk Mowilex untuk Wilayah Kalselteng.

Hajatan kedua ini setelah sebelumnya dihelat hajatan kedua bulan Juli. Dan peserta undian ini dengan pembelian kelipatan produk Mowilex senilai Rp350 ribu setiap triwulan sekali digelar undian, bahkan pada akhir Januari nanti juga akan diselenggarakan undian yang memperebutkan hadiah utama grand prize sebuah mobil.

Android

Pengundian kedua, Sabtu (24/10/2020) lalu digelar di halaman Kantor Distributor Mowilex Jalan MT Haryono Banjarmasin secara terbuka dan disaksikan Notaris Nurnaningsih SH, MKn, Dinas Sosial Provinsi Kalsel PPNS Bidang Undian Mustapa SH, dan Korwas PPNS Dit Reskrimsus Polda Kalsel Pujo Trisinar Yudho SH, dihadiri Direktur Utama PT Warna Tanjung Jaya Antonius Handoko Tanjaya, Komisaris Tanjung Jaya Alfonsus Mulyono Tanjaya, para awak media dan undangan serta karyawan.

Tujuan kegiatan Hajatan Mowilex ini kembali mengenalkan lebih dekat merk cat yang baru dan berkualitas ke masyarakat supaya kedepan nantinya Mowilex menjadi cat pilihan masyarakat dan mendapatkan pasar di wilayah Kalselteng.

“Kita bersyukur karena pelaksanaan kegiatan undian tahap II Mowilex berjalan aman dan lancar juga pembelinya saat diundipun yang memperebutkan hadiah utama dua sepeda motor dan sepeda gunung berjalan lancar,”ujar GM PT Tanjung Jaya Alfonsus Mulyono Tanjaya.

Dan inilah data pemenang undian Hajatan Mowilex periode kedua. (ADV)

Iklan
Iklan