Terduga Jambret Dihentikan Warga

Banjarmasin, KP – Warga dan pengguna jalan di sekitar jembatan Sungai Awang, Jalan Sungai Andai Banjarmasin Utara heboh. Pasalnya, seorang pria yang diduga jambret diamankan warga, Minggu (25/10/2020) sekitar pukul 22.00 WITA.

Dari keterangan yang didapat di lapangan, pemuda tersebut awalnya diduga menjambret perhiasan emas milik seorang anak di Komplek Purnama Sungai Andai.

Warga setempat yang mengetahui, kemudian melakukan pengejaran. Hingga akhirnya pria yang naik motor matiq DA 6838 AH itu, dihentikan dengan dua motor di turunan jembatan Sungai Awang arah jalan Sungai Andai.

Berita Lainnya
1 dari 991

Saat diamankan warga, pria itu sempat mengelak dan membantah melakukan penjambretan. Namun ketika warga menunjukan rekaman CCTV, pria itu hanya tertunduk lesu.

Beruntung saat diamankan, warga tidak main hakim sendiri. Dan oleh warga kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak lama kemudian, petugas mengamankan pria dengan tangan dibargol tersebut.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (fin/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya