Anggota Polres HSU Di Test Swab Antisipasi Penularan Covid-19

Amuntai, KP – Dalam upaya mengantisipasi dan memutus mata ranta penyebaran Virus Covid -19, Anggota Polres Hulu Sungai Utara (HSU) diwajibkan menjalani tes SWAB. Pelaksanaan Tes SWAB tersebut dilaksanakan Selasa (3/10), oleh Urusan Kesehatan Bagian Sumda Polres HSU bekersama dengan Dinas Kesehatan setempat.

Tes dilaksanakan secara bertahap. Untuk pertama kalinya tes diikuti sebanyak 10 orang dari sekitar 300 personel Pores HSU.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K, M.H melalui Kabag Sumda AKP HM. Slamet Hari Wahyudi, S.H,.M.M mengatakan seluruh personil Polres HSU wajib dilakukan swab test untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta mengetahui kondisi personil Polres HSU benar-benar sehat dalam menjalankan tugas di daerah Hukum Polres HSU.

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

Bupati Wahid Hadiri Rapat Pokja APKSI

1 dari 244

“Tes swab ini kita lakukan sebagai uyapa antisipasi dan untuk mengetahui kondisi anggota apakah benar-benar sehat atau ada yang terpapar,” ungkapnya.

Kabag Sumda mengatakan jumlah 300 lebih anggota Polres HSU maka swab test ini tidak bisa dilakukan sekaligus melainkan secara bertahap.

“Swab tes ini kita lakukan terus untuk mengetahui secara keseluruhan kondisi personil,” lanjutnya.

Kabag Sumda Polres HSU berharap kegiatan swab ini dapat berjalan dengan tertib dan diharapkan tidak ada hasil test swab personil Polri yang positif atau terpapar Covid-19. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya