Cawali Hj Ananda Blusukan ke Sudimampir dan Ujung Murung

BANJARMASIN, KP – Calon Walikota Banjarmasin Nomor Urut 4 Hj Ananda blusukan ke salah satu pusat ekonomi di Kota Banjarmasin, yaitu Pasar Sudimampir dan Ujung Murung.

Dalam silaturahmi tersebut, Hj Ananda juga mendapat banyak permintaan foto bersama dari para pedagang maupun pembeli.

“Sudah lama ingin bertemu dengan Hj Ananda, cuma karena kesibukan berjualan belum bisa datang ke markas berbenah bersama. Tapi hari ini malah beliau yang datang kesini, makanya kami langsung minta foto,” ucap Rahmi salah satu pedagang.

Dirinya mengaku ingin sekali berfoto dengan Hj Ananda, karena sosoknya sebagai Calon Walikota Banjarmasin sudah sangat dikenal luas, apalagi dikalangan perempuan atau emak – emak.

“Kami sebagai perempuan sangat mendukung Hj Ananda menjadi Walikota Banjarmasin. Mudah – mudahan beliau nanti bisa membantu memulihkan perekonomian warga melalui ide dan gagasan yang kreatif khas anak muda,” harapnya.

Kesempatan menyapa dan bertatap muka dengan sang idola, juga dirasakan Rina, salah satu pengunjung Pasar Ujung Murung yang ternyata sangat mengidolakan Hj Ananda sebagai calon pemimpin perempuan pertama di Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.956

“Saya hanya menyaksikan lewat media sosial. Tak menyangka hari ini bisa bertemu di pasar. Langsung saja saya minta foto bersama,” katanya.

Baginya Hj Ananda termasuk perempuan yang harus diberi dukungan menjadi Walikota Banjarmasin untuk menyelesaikan banyaknya persoalan kota.

“Orangnya ramah, cantik, dan pintar. Sudah lama ingin Selfi dengan Hj Ananda. Alhamdulillah hari ini bisa bertemu. Senang sekali rasanya,” bebernya.

Terpisah, Calon Walikota Hj Ananda mengaku sengaja mengunjungi pusat perbelanjaan Pasar Sudimampir dan Ujung Murung untuk mengetahui kondisi perekonomian warga saat ini.

“Saya lihat memang kurang seramai sebelum pandemi Covid-19. Kedatangan kami bersilaturrahmi sendiri ingin memberi semangat kepada pedagang dan pengunjung agar mampu melalui keadaan ini dengan bersama – sama,” ucap mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Dareah (DPRD) Kota Banjarmasin tersebut.

Dalam kesempatan ini dirinya juga berkomitmen jika dipercaya untuk memimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang, semua kebijakan yang diambilnya akan berdasarkan kesepakatan semua pihak.

“Termasuk terkait Pasar Tradisional. Kita duduk baimbai, kita cari penyebab masalahnya dan kita beimbai juga cari solusi terbaiknya untuk semua pihak,” tegasnya.

Baginya dengan cara tersebut maka tentu dapat tercipta sebuah solusi yang jauh lebih adil untuk kepentingan bersama.

“Gerakan yang saya usung untuk Kota Banjarmasin adalah berbenah bersama. Jadi semua pihak harus kita libatkan untuk membuat Kota Banjarmasin menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tukas Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 tersebut.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya