Cegah Karhutla, Polsek Teweh Tengah Sampaikan Pesan Stop Karhutla

Barito Utara,KP –Dalam rangka untuk mencegah tindakan pembakaran hutan dan lahan secara sembarangan, anggota Polsek Teweh Tengah sambangi Warga Masyarakat di Jalan Lingkar Kota, Kecamatan Teweh Tengah, Kalimantan Tengah, Selasa (24/11/2020) sore.

Berita Lainnya
1 dari 469

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melalui Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo, S.H, M.H, menjelaskan bahwa tujuan menyambangi masyarakat adalah untuk mmenyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan stop karhutla.

” Melalui sosialisasi dan imbauan yang dilakukan oleh anggota Polsek Teweh Tengah , kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat serta sembari memberikan pesan kamtibmas, bahaya karhutla , saber pungli dan tetap jaga jarak aman ketika keluar rumah,” ujarnya.

” Kepada masyarakat kami berikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, saling menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan segera laporkan ke Polsek Teweh Tengah jika ditemukan kejahatan atau tindak pidana di wilayah hukum Teweh Tengah ,” pungkasnya. (KP0-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya