Cegah Penyebaran Covid-19, Aipda Hendrik Kristanto Anggota Satlantas Polres Barito Utara Lakukan Penyemprotan di Kantor Samsat Barito Utara

Barito Utara,KP– Dalam upayamemutus mata rantai penyebaran covid-19, Anggota Satlantas Polres Barito Utara, Polda Kalteng melaksanakan penyemprotan disinfektan di Ruang Kantor Samsat Barito Utara , baik sebelum maupun sesudah dibukanya pelayanan di kantor Samsat Barito Utara, Selasa (24/11/2020) sore.

Berita Lainnya

Bantuan Harus Tepat Sasaran

Wagub Kalteng Beri Semangat Peserta Seleksi CPNS

1 dari 494

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kasatlantas Polres Barut AKP Reny Arafah,S.E.,S.I.K mengatakan sebagai langkah untuk meminimalisir penyebaran covid-19 di Kantor Samsat Barito Utara dan agar tidak menjadi klaster baru penyebaran covid-19, maka anggota kita dari Satlantas Polres Barito Utara laksanakan penyemprotan di Kantor Samsat Barito Utara secara rutin.

“ Sebagai bentuk langkah dan upaya untuk mendukung pemerintah dalam meminimalisir penyebaran covid-19, penyemprotan rutin kami lakukan. Seperti yang dialukan oleh Aipda Hendrik Kristanto, anggota Satlantas Polres Barito Utara yang secara rutin melakukan penyemprotan di sejumlah ruangan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,”ujarnya.

“ Kami sampaikan imbau kepada masyarakat yang berada di Satlantas Polres Barito Utara kami harapkan agar selalu patuh dan taat terhadap aturan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M ( Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak saat berada di kerumunan).”imbaunya.(KP0-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya