Ketua PMI Kabupaten Tapin Periode 2020-2025 Dikukuhkan

Rantau, KP – Ketua PMI Kalimantan Selatan Sukamto secara resmi mengukuhkan Pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Tapin masa bakti 2020-2025 yang diketuai oleh H Dedy Arief Budiman. Selasa (10/11/2020) bertempat Aula Pertanian Terpadu Kabupaten Tapin.

Pengukuhan dihadiri Wakil Bupati Tapin H Syafrudin NoordanPejabat Lingkungan Pemkab Tapin serta pengurus organisasi kemasyarakatan Kabupaten Tapin.

Dalam amanatnya Wakil Bupati mengharapkan kepada pengurus baru PMI Kabulaten Tapin agar bisa berkoordinasi dan besinergi dengan pemerintah daerah dalam hal kegiatan sosial kemanusian.

“Terus tingkatkan kegiatan sosial dan kemanusiaan dengan tetap bersinergi dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah,” katanya.

Diantaranya dengan menggiatkan kegiatan aksi sosial donor darah, hal ini untuk memenuhi stok kebutuhan darah bagi warga kita yang memerlukan nantinya, sehingga stok darah terus ada tidak kehabisan.

Pada kesempatam ini pula saya ucapkan selamat atas dilantikanya pengutus baru PMI Kab Tapin masa bakti 2020-2025, semoga dapat menjalankam tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab.

Berita Lainnya
1 dari 181

Ketua PMI Kalsel Sukamto mengatakan organisasi PMI adalah organisasi resmi yang diakui undang-undang, oleh karenanya berharap PMI Kabupaten Tapin yang baru dilantik bisa menjadi garda terdepan dalam menangani masalah-masalah sosial kemanusiaan dimasyarakat dan dilingkungan daerah masing-masing.

Ucapan terima kasih kepada pengurus lama atas pengabdiannya di PMI, selanjutnya pengurus baru bisa memjalankan tugas dengan baik dan tanggung jawab sesuai dengan visi dan misi PMI.

Ketua PMI Tapin H Dedy Arief Budiman yang baru dikukuhkan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dipercayakan memimpin orgnisasi kemasyarakatan PMI Kabupaten Tapin lima tahun kedepan.

Semoga dengan kepengurusan baru ini membuat PMI Kabupaten Tapin menjadi lebih baik dan aktif dalam menjalankan tugas yang di emban tak lupa untuk sellau menjaga marwah ke PMI an.

“Semoga pengurus baru ini bisa menjadikan PMI Tapin menjadi lebih tanggap, cepat, dan peduli,” katanya.

Untuk itu mari kita bersama berjiabku satukan kekuatan dan satukan visi dan misi untuk memajukan Kabupaten Tapin melalui gerakan PMI. (ari/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya