Optimis Juara, Banjarmasin Kirim 53 Kafilah

Banjarmasin, KP – Plt Walikota Banjarmasin H Hermansyah meminta seluruh kafilah yang akan berlaga dalam Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI di Kabupaten Banjar, optimis bisa menjadi juara.

Menurut H Hermansyah, rasa optimis untuk menang dalam festival tersebut bukanlah hal yang berlebihan.

Terlebih, jelasnya, sekira tiga tahun yang lalu, kota berjuluk seribu sungai telah berhasil menjuarai festival tersebut.

Sehingga dengan keikutsertaan ini, ia berharap para kafilah bisa mengulang kisah sukses tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 1.827

Saat pelepasan keberangkatan 53 orang kafilah yang dilaksanakan di Lobby Balai Kota Banjarmasin, H Hermansyah juga berpesan agar para kafilah dapat menjalin rasa kebersamaan dan solidaritas kepada semua peserta dari berbagai daerah. “Anak-anakku sekalian yang mengikuti kegiatan ini, untuk dapat menjalin rasa kebersamaan dan solidaritas tidak hanya satu kontengen saja, namun juga dari kontingen lain, ” ucapnya, Kamis (05/11).

Harapan lain yang disampaikan dalam kegiatan tersebut adalah, agar para peserta tetap mengedepankan nilai sportivitas dalam berlomba. “Saya sangat mengharapkan agar peserta mengedepankan nilai-nilai kejujuran, sportivitas dan kebersamaan dalam berlomba, ”harapnya.

Rasa semangat peserta yang akan berkompetisi ini, lanjutnya, harus disupport oleh para pendamping sehingga bisa meraih prestasi membanggakan.

Dari informasi terhimpun, Kegiatan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI berlangsung dari tanggal 8 sampai dengan 11 November 2020 di Kiram Park, Kabupaten Banjar. (Dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya