Pemkab HSS Silaturrahmi dengan Ikmasil

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar silaturrahmi dengan anggota Ikatan Mualimin Masjid dan Langgar (Ikmasil), Rabu (18/11/2020) di Aula Rakat Mufakat Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS. 

Bupati HSS Achmad Fikry, hadir pada kegiatan yang difasilitasi Badan Penanggulangan Bencana Kesatuan Bangsa dan Politik (BPB Kesbangpol) Kabupaten HSS itu. 

Sedangkan dari Ikmasil, dihadiri sebanyak 25 orang dari perwakilan beberapa kecamatan. Silaturahmi itu, tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Kepala BPB Kesbangpol Kabupaten HSS, Roni Rusnadi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati HSS pada kegiatan itu. 

Roni menjelaskan, silaturrahmi dengan anggota Ikmasil rutin digelar setiap tahun, dibagi dalam dua tempat. “Ini tentunya sebagai wujud silaturahmi, yang terjalin antara pemerintah dengan Ikmasil,” ujar Roni. 

Berita Lainnya
1 dari 342

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, Ikmasil dibentuk sebagai media dalam menjembatani antara pemerintah dengan masyarakat, terutama kaum muslimin.

Melalui berbagai kegiatan dakwah yang dilakukan oleh para ulama dan guru agama, dapat disampaikan kebijakan pemerintah. 

“Sehingga berbagai kebijakan pemerintah perlu diketahui oleh anggota Ikmasil, agar nantinya bisa menampung aspirasi atau apapun hal-hal yang menjadi informasi, keluhan, ataupun masukan dari masyarakat,” terangnya. 

Achmad Fikry mengucapkan terimakasih atas doa restu para alim ulama, dalam kepemimpinannya di Kabupaten HSS. 

“Mudah-mudahan kami pemerintah tetap istiqamah, dalam mengemban tugas dan amanah yang cukup berat ini,” pungkasnya. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya