Polresta Palangka Raya Distribusikan 320 Buku Pelajaran kepada Pelajar Sekolah Dasar

Palangka Raya,KP – Sebagai bentuk keprihatin Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng kembali menunjukkan kepeduliannya kepada para pelajar di wilayahnya dalam masa Wabah Covid-19 yang melanda saat ini.

Hal tersebut terlihat dari ditunjukkan dengan kesiapan Polresta Palangka Raya untuk mendistribusikan 320 buku pelajaran yang diperuntukkan bagi para pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kota Palangka Raya dan sekitarannya, Rabu (4/11/2020) sore.

Berita Lainnya
1 dari 343

“Ada 320 buah buku didistribusikan kepada tiap satuan kerja dan polsek jajaran, yakni Satbinmas, Satsabhara, Satlantas, Polsek Pahandut, Polsek Bukit Batu, Polsek Sebangau, Polsek Rakumpit, masing-masing 40 buku,” ungkap Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum.

Dirinya menerangkan, buku tersebut berjudulkan “Polisi Sahabat dan Pelindung Kita” dan “Mengenal Kepolisian Negara Republik Indobesia” yang berasal dari Divisi Humas Polri yang akan ditujukan kepada para pelajar SD di tiap Kelurahan dan Kecamatan Kota Palangka Raya.

Dengan buku tersebut, diharapkan dapat memberikan wawasan lebih kepada masyarakat guna mengenal dan merasakan kehadiran Polri sebagai sahabat dan pelindung, serta keberadaan Polri lebih dekat dengan masyarakat.

“Semoga buku ini dapat berguna bagi para pelajar, yang merupakan kepedulian Polri memberikan pemahaman bagi masyarakat maupun anak muda akan pentingnya membaca, sebagaimana pepatah buku adalah jendela dunia,” pungkas Jaladri.(Yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya