TP PKK Provinsi dan Tanbu Bantu Korban Kebakaran di Kotabaru

Kotabaru, KP – Pasca kebakaran hebat yang membumi hanguskan sedikitnya 150 rumah di tengah kota Kabupaten Kotabaru, mengakibatkan 415 jiwa kehilangan tempat tinggal ahir oktober kemarin, mengundang simpati dari berbagai kalangan, dan bantuanpun terus berdatangan.

Rabu 11/11/2020 lalu, TP.PKK dan DWP Provinsi Kal-Sel bersama TP.PKK, DWP Kabupaten Tanah Bumbu yang didampingi ketua TP. PKK dan DWP Kabupaten Kotabaru menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Dikatakan, “Bantuan ini sebagai wujud kepedulian atas musibah kebakaran Jumat, 30 Oktober 2020 lalu yang melanda pemukiman warga jln Patmaraga di Lima (5) Rt Kelurahan kotabaru Tengah, Kecamatan Pulaulaut Sigam kabupaten kotabaru” . Penyerahannya berlangsung di Posko Koramil kota 1004-08 Desa Sebatung Kecamatan pulaulaut Sigam.

Berita Lainnya
1 dari 140

“Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat kepada korban kebakaran” ucap Sekretaris Daerah Drs.H.Said Ahmad, MM saat menerima penyerahan bantuan.

Adapun bantuan yang diterima dari TP.PKK dan DWP Provinsi Kal-sel sebesar 78.608.000,- yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah yang didampingi Ketua TP.PKK dan DWP Kabupaten Kotabaru.

Sedangkan bantuan dari kabupaten Tanah Bumbu sebesar 74.644.000,- yang dikatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Hut DWP ke-21. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya