Yusuf Ingin Ada Kursus Pelatih Sepakbola Berlisensi

Pelaihari, KP – Guna meningkatkan kualitas bagi para Pelatih Sepakbola di Kabupaten Tanah Laut (Tala), Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Tala bersama Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Tala menggelar Pelatihan Pelatih Sepak Bola se-Tala tahun 2020 di Aula Sarantang-Saruntung, Kantor Bupati Tala pada Selasa (17/11/2020).

Kursus Pelatihan Pelatih Sepak Bola tersebut dibuka resmi oleh Sekretaris Daerah Tala Drs. H. Dahnial Kifili, Dahnial pun berharap agar para peserta pelatihan dapat menyimak secara serius materi demi materi yang diajarkan oleh para mentor pelatihan, “Dengan pelatihan ini saya harapkan pembinaan sepakbola kita dari usia dini dapat lebih maju lagi,”ungkapnya.

Lebih lanjut Sekda Tala ingin agar pembinaan para atlet sepakbola di Tala lebih serius lagi, “Saya berharap kegiatan ini berjalan dengan baik, tertib dan memenuhi protokol kesehatan Covid-19, karena di pundak saudara lah akan terlahir pemain-pemain berbakat yang nantinya dan akan mengharumkan pesepakbolaan Bumi Tuntung Pandang di tingkat nasional,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 272

Sementara itu, salah satu peserta Pelatihan Pelatih Sepakbola Yusuf mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang karena bisa mengikuti pelatihan tersebut, “Alhamdulillah saya sangat senang dengan diadakannya pelatihan ini, bisa menambah ilmu dan pengetahuan untuk menjadi Pelatih Sepakbola,”ujarnya.

Pria asal Desa Padang, Kecamatan Bati-Bati tersebut pun berharap agar kedepan dilakukan pelatihan berlisensi untuk para pelatih sepakbola, “Pelatihan ini sudah sangat bagus, namun akan sangat bagus lagi jika nanti kedepannya ada pelatihan berlisensi,”ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Tala Kompol Fauzan Arianto, Kadispora Tala Lutfiati Uyun serta pengurus Askab PSSI Tala. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya