Iklan
Iklan
Iklan
Tanah Laut

Yusuf Ingin Ada Kursus Pelatih Sepakbola Berlisensi

×

Yusuf Ingin Ada Kursus Pelatih Sepakbola Berlisensi

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Guna meningkatkan kualitas bagi para Pelatih Sepakbola di Kabupaten Tanah Laut (Tala), Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Tala bersama Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Tala menggelar Pelatihan Pelatih Sepak Bola se-Tala tahun 2020 di Aula Sarantang-Saruntung, Kantor Bupati Tala pada Selasa (17/11/2020).

Kursus Pelatihan Pelatih Sepak Bola tersebut dibuka resmi oleh Sekretaris Daerah Tala Drs. H. Dahnial Kifili, Dahnial pun berharap agar para peserta pelatihan dapat menyimak secara serius materi demi materi yang diajarkan oleh para mentor pelatihan, “Dengan pelatihan ini saya harapkan pembinaan sepakbola kita dari usia dini dapat lebih maju lagi,”ungkapnya.

Android

Lebih lanjut Sekda Tala ingin agar pembinaan para atlet sepakbola di Tala lebih serius lagi, “Saya berharap kegiatan ini berjalan dengan baik, tertib dan memenuhi protokol kesehatan Covid-19, karena di pundak saudara lah akan terlahir pemain-pemain berbakat yang nantinya dan akan mengharumkan pesepakbolaan Bumi Tuntung Pandang di tingkat nasional,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu peserta Pelatihan Pelatih Sepakbola Yusuf mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang karena bisa mengikuti pelatihan tersebut, “Alhamdulillah saya sangat senang dengan diadakannya pelatihan ini, bisa menambah ilmu dan pengetahuan untuk menjadi Pelatih Sepakbola,”ujarnya.

Pria asal Desa Padang, Kecamatan Bati-Bati tersebut pun berharap agar kedepan dilakukan pelatihan berlisensi untuk para pelatih sepakbola, “Pelatihan ini sudah sangat bagus, namun akan sangat bagus lagi jika nanti kedepannya ada pelatihan berlisensi,”ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Tala Kompol Fauzan Arianto, Kadispora Tala Lutfiati Uyun serta pengurus Askab PSSI Tala. (rzk/K-6)

Iklan
Iklan