Komisi IV Tinjau Pembangunan Stadion HSS

Berita Lainnya
1 dari 574

Kandangan, KP – Komisi IV DPRD Kalsel meninjau lokasi rencana pembangunan stadion olah raga di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Jumat (4/12/2020), di Kandangan.
“Kita meninjau lokasi yang direncanakan untuk bangun stadion olah raga di Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” kata Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, H Ibrahim Noor.
Peninjauan yang dilakukan rombongan Komisi IV DPRD Kalsel ini didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten HSS, HMK Saputra.
Ibrahim mengatakan, monitoring kali ini untuk melihat secara langsung letak lokasi rencana pembangunan sarana stadion olahraga oleh Pemkab HSS.
“Ada dua lokasi, dalam dan luar Kota Kandangan, yang menjadi tempat rencana dibangunnya sarana tersebut,” ujar politisi Partai NasDem.
Ditambahkan, dari lokasi yang diajukan nanti akan diserahkan semuanya ke pemerintah pusat untuk menilai dan menyetujui yang mana lebih layak serta efisien dijadikan tempat stadion olahraga.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga HSS, Saputra menyambut baik kedatangan Komisi IV DPRD Kalsel, yang terjun langsung melihat ke lokasi dimana akan dibangunnya Stadion Olahraga di Kandangan.
“Kita minta perhatian dan dukungan terhadap dua lokasi yang ditinjau ini, agar mendapatkan persetujuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga,” kata Saputra.
Lokasi yang ditawarkan ini terletak di daerah kecamatan Sungai Paring Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” ujarnya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya