Pencoblosan di Tapin Terapkan Prokes Covid 19 

Rantau, KP – Bupati Tapin HM Arifin Arpan bersama Istri Hj Ratna Ellyani memberikan hak suara pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel yang dilaksanakan pada 9 desember 2020, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19.

Bertempat di TPS 01 Rt 01 Rw 01 Desa Perintis Raya Kecamatan Tapin Utara orang nomor satu Tapin dan istri memberikan hak suaranya, namun sebelum mencoblos terlebih dahulu mengikuti protokol kesehatan dengan cek suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan masker, dan memakai sarung tangan yang sudah disiapkan, serta tidak bersalam-salaman dengan petugas maupun tamu yang hadir .

Sementara itu Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor bersama istri Hj Mustaidah memberikan hak suaranya di TPS 10 Komplek Haur Kuning Permai Kec Tapin Utara untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel.

Wakil Bupati Tapin juga mengikuti prosedur protokol kesehatan yang telah di tetapkan yakni mencuci tangan, menggunakan sarung tangan plastik dan di cek suhu tubuh.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

1 dari 197

Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan pelaksanaan pemungutan suara di TPS sudah menjalankan protokol kesehatan covid 19, seperti kita lihat panitia menyediakan alat cuci tangan, masker, sarung tangan dan thermo alat cek suhu tubuh.

“Penerapan protokol kesehatan covid 19 sudah bagus. Karena semuanya sudah disediakan,” ucapnya usai mencoblos.

Berharap pelaksanaan pilkada gubernur berjalan aman dan lancar sampai nanti selesai perhitungan dan di tetapkan gubernur terpilih.

Senada Wakil Bupati Tapin Syafrudin Noor berharap pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur kalsel dapat berjalan aman damai dan sukses.

Siapapun terpilih tentunya kita dukung bersama dan berharap dapat menjalankan visi dan misinya untuk lima tahun kedepan. (ari/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya