Tunjang Operasional Petugas Imunisasi dan Surveilans Covid-19 Dapat Bantuan Motor

Batulicin, KP – Guna menunjang kebutuhan operasional yang digunkan petugas imunisasi dan surveilans Covid-19. Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Provinsi Kalimantan Selatan, menyerahkan motor dinas.

Motor operasional tersebut diserahkan Bupati H. Sudian Noor, Senin (28/12/2020) di Posko Induk Satgas Penanganan Covid-19, Kantor BPBD Tanbu.

Bupati H. Sudian Noor, usai menyerahkan motor operasional berpesan agar motor operasional yang diterima dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam hal penanganan Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 489

Adapun kendaraan operasional tersebut untuk persiapan dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahun depan.

Sekaligus juga untuk menunjang kegiatan imunisasi lainnya oleh petugas imunisasi serta untuk mempermudah kegiatan tracking penelusuran kasus Covid-19 di lapangan oleh petugas surveilans.

Rencananya, ada sebanyak 28 kendaraan operasional yang akan diberikan kepada 14 Puskesmas se-Tanbu.

Masing-masing Puskesmas mendapat 2 buah motor yakni 1 untuk petugas imunisasi dan 1 untuk petugas surveilans.(fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya