Zairullah Bupati Terpilih Apresiasi Pembangunan Pabrik Biodiesel Milik PT Jhonlin Group

Batulicin, KP – Proses pembangunan pabrik Biodiesel B30 milik perusahaan PT Jhonlin Hroup di desa Sungai Dua mendapat apresiasi Bupati terpilih Kabupaten Tanah priode 2021 – 2024 dr H M Zairullah Azhar, Msc, Jumat 18/12/2020 sore. 

Zairullah bersyukur dengan proses dibangunnnya pabrik biodiesel ini, karena sangat memberi dampak positif bagi kemajuan pembangunan  daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Tentunya lapangan pekerjaan sangat terbuka bagi masyarakat setempat, dan ini sangat luar biasa dapat menerima karyawan hingga ribuan orang lebih,” ujar Zairullah.

Lebih lanjut katanya, ini patut diacungi jempol, karena begitu besarnya komitmen pengusaha setempat berkontribusi ke daerah untuk membangun, karena beliau ini merupakah tokoh daerah dan nasional yang terus bertekad memajukan daerah. 

“Dibangum nya pabrik Biodesel di daerah kita ini, dapat dipastikan semua program yang sudah direncanakan Pemerintah Daerah di waktu dekat juga segera dilaksanakan.

Berita Lainnya
1 dari 397

Bahkan secepatnya harus terealisasikan, supaya perekonomian masyarakat Tanah Bumbu bisa meningkat,” tambah Zairullah.  

Zairullah berharap, semoga pelaksanaan pembangunan pabrik biodiesel yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu ini berjalan dengan lancar.

“Pabrik Bio disel yang di bangun ini merupakan pabrik Bio disel  pertama kali ada di Tanah Bumbu,” pungkas Zairullah.

Sebelumnya, Rabu 16/12/2020 sore lalu Kepala Operasional PT Jhonline Group, H Paijan meninjau proses pembangunan pabrik biodiesel di desa Sungai dua Kecamatan Simpang Empat.

Investasi pembangunan pabrik ini mencapai Rp850 M. (han/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya