Bupati Pantau Kesiapan Posko Dapur Umum Pengungsi

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman memantau kesiapan konsumsi bagi pengungsi banjir di posko dapur umum Pemkab Banjar, di depan Kantor Sekretariat Daerah, akhir pekan kemarin.

Turut mendampingi bupati, Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah, Sekda HM Hilman, Kadis Ketahanan Pangan Ir Eddy Hasby serta Kadis Peternakan dan Perkebunan Ir Dondit Bekti.

Bupati mengatakan, akibat curah hujan yang meningkat selama beberapa hari, beberapa kawasan di Kabupaten Banjar terkena dampak banjir dan warga sudah banyak yang mengungsi.

Berita Lainnya
1 dari 606

“Saya ingin memastikan kebutuhan di posko, terutama konsumsi untuk warga korban banjir. Pemerintah bersama masyarakat pun akan selalu bahu membahu, saling membantu. Kami berharap korban banjir tertangani baik,” tandas Guru Khalil.

Dia juga menginstruksikan kepada instansi terkait agar ikut membantu, sehingga kebutuhan konsumsi warga korban banjir dapat tercukupi.

Sementara itu, Bank Kalsel Cabang Martapura juga menyerahkan bantuan 2.750 paket sembako kepada Pemkab Banjar untuk disalurkan pada warga terdampak. Diserahkan Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan kepada Bupati Khalilurrahman, di halaman Kantor Bupati.

Iwan mengatakan, bantuan ini berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) Kantor Pusat Bank Kalsel. Ini merupakan bantuan kelima dari Bank Kalsel untuk Kabupaten Banjar. (wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya