Posko Pengungsian
Warga Kekurangan Pakaian Dalam

Banjarbaru, KP- Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan meninjau secara langsung posko pengungsian serta dapur umum korban Banjir yang terdapat di Kota Banjarbaru, yaitu Posko Guntung Manggis, Dinas Sosial Kota Banjarbaru, kampung iwak Kelurahan Mentaos, Kantor Kelurahan Landasan Ulin Timur dan di akhiri di Caraka Raya, Kelurahan Landasan Ulin Utara. 

Dalam peninjauannya, Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya menampung keluhan dan kekurangan masyarakat yang ada di posko, dapat dilihat dari pengungsian untuk korban banjir ini sudah banyak mendapatkan bantuan bahan pokok, namun masih kurang seperti obat-obatan dan pakaiaan dalam dan pakaian untuk balita.

Sedangkan yang ada di dapur dapur umum seperti bahan pokok sudah banyak namun seperti bumbu masakan yang masih banyak kurang, hal ini di harapkaan segera dapat di temukan solusinya kepada pihak terkait.

Berita Lainnya
1 dari 634

“Untuk pengungsi tadi dilaporkan korban banjir yang ada di posko Banjarbaru tidak hanya dari daerah setempat, namun juga korban terdampak dari kabupaten sekitar Kota Banjarbaru,” ujar Darmawan Jaya.

Untuk mencegah adanya penyebaran Covid-19, Walikota juga membagikan dan mengingatkan masyarakat untuk mengenakan masker, agar tidak ada timbul kluster pengungsian.

Walaupun ada dampak dari bencana alam banjir diharapkan pula tidak ada kluster Covid-19 yang terdapat di posko pengungsian dan masyarakat yang terdampak banjir agar selalu sabar dalam menghadapi musibah ini. (dev/K-3) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya