CPNS Formasi 2019 Terima SK Pengangkatan

Pelaihari, KP – Sebanyak 172 orang yang telah lulus seleksi penerimaan CPNS formasi 2019 menerima Surat Keputusan Bupati Tanah Laut tentang pengangkatan sebagai CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut di Gedung Balairung, Kamis (14/1/2021).

SK diserahkan langsung oleh Bupati Tanah Laut H. M. Sukamta didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Tanah Laut M. Safarin dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia H. Hairul Rijal.

172 orang CPNS tersebut berasal dari formasi umum yang terdiri dari tenaga pendidik 78 orang, tenaga kesehatan 73 orang dan tenaga teknis 21 orang.

Bupati Tanah Laut HM. Sukamta dalam sambutannya berharap dengan bergabungnya CPNS formasi 2019 ini bisa memperkuat kinerja Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.

Berita Lainnya
1 dari 410

“Bekerja dengan baik, tunjukkan tekad yang baik, jaga integritas diri karena martabat kita adalah harta yang paling mahal,” ujarnya.

Salah satu peserta, Siti Sulistiani mengaku bersyukur telah menerima SK CPNS formasi 2019.

Ia ditempatkan sebagai Penera di Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Perdagangan Kabupaten Tanah Laut.

“Alhamdulillah, tentunya bahagia karena sudah diperjuangkan dari lama, perjalanannya panjang sampai proses ini. Berharap bisa memberikan yang terbaik buat pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Tanah Laut,” ujarnya. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya