Donor berkah BSC dan PMI Banjarmasin 2021

Banjarmasin, KP – Tetap mematuhi protocol kesehatan ketat, selalu mengenakan masker. Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak agar tidak bergerombol. Pelaksanaan Donor Darah Berkah dari BSC (Bugar Sport Centre) dan Palang Merah Indonesia, diikuti 150 lebih pendonor.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula Akademi Kebidanan Abdi Persada Jl Sutoyo Banjarmasin Sabtu (16/1/2021) tersebut, diikuti 152 pendonor dari berbagai kalangan, para atlet bina raga dan angkat berat, atlet billiard, menembak dan juga masyarakat umum.

BSC sebagai salah satu pusat kebugaran terbesar dan terlengkap di Banjarmasin, bekerjasama dengan PMI Banjarmasin dalam kegiatan Donor Berkah awal tahun 2021 ini, menyeediakan door prize luar biasa, berupa lemarui es, televisi, mesin cuci, ratusan barang elektronik, juga kaos keren bagi semua pendonor.

Berita Lainnya
1 dari 321

Manejer BSC, Yudha Pribadi mengaku sangart gembira dengan antusias para pendonor yang dinilai luar biasa. Meskipun dalam situasi yang masih belum normal, karena pandemic covid19 belum tuntas, namun masyarakat tetap antusias untuk berbuat social mendonorkan darahnya.

‘’Para pendonor umumnya yang sudah rutin mendonor setiap 3 bulan, karena mereka menyadari manfaat mendonorkan darah bagi kesehatan, selain karena kesadaran social yang tinggi untuk membantu mereka-mereka yang memerlukan darah, guna membantu pihak PMI sendiri yang selalu kekurangan stok darah, sehingga sering tidak bisa memenuhi permintaan dari pihak rumah sakit,’’ jelas Yudha.

Menurut Yudha Pribadi, BSC Banjarmasin rutin menggelar kegiatan donor darah setiap 3 bulan, bekerjasama dengan PMI yang menyediakan petugas medis, dan pihak Akbid Abdi Persada yang menyediakan tempat untuk kegiatan. (nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya