Panahan Moetar Resmi Jabat Sekda Barito Timur

Tamiang Layang, KP – Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas mengatakan, Panahan Moetar secara resmi telah mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan sebagai Sekretaris Daerah di Tamiang Layang. .

Pelantikan Panahan Moetar sebagai Sekda Bartim sudah sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku. Surat Komisi ASN nomor : 136/KASN/I/2020 yang ditujukan ke Pemkab Bartim.

Panahan Moetar memiliki nilai tertinggi dalam seleksi Jabatan Tinggi Pratama Sekda Bartim, yakni 326,48 poin dan nilai rata-rata 81,80 poin.

Dengan demikian, Panahan Moetar diyakini mampu dan bisa meningkat kinerja ASN di lingkup Pemkab Bartim, dengan semangat kebersamaan dan kekompakan dengan seluruh kepala perangkat daerah.

Berita Lainnya
1 dari 152

“Tujuan yang ingin dicapai yakni mewujudkan Bartim yang sehat, cerdas dan sejahtera melalui pemerintahan yang amanah. Untuk mewujudkan itu, mari bersama membangun Bartim seperti pepatah mengatakan ringan sama dipikul berat sama dijinjing,” kata Ampera.

Dijelaskan, seberat apa pun tanggung jawab dan tugas dalam pembangunan jika dikerjakan dengan kebersamaan dan bergotong royong maka ada solusi yang terbaik untuk mempercepat proses pembangunan Kabupaten Bartim menuju Gumi Jari Janang Kalalawah.

Ampera juga meminta Panahan Moetar mengawal program ekonomi kerakyatan yang mulai digalakkan pada tahun 2021 ini, karena ada beberapa perangkat daerah yang mengakomodasi program pembangunan di bidang ekonomi kerakyatan.

“Harapannya dengan sekda yang baru juga bisa mengkoordinir beberapa perangkat daerah yang memiliki program pembangunan ekonomi kerakyatan,” kata Ampera lagi. (vna/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya