Gatriwara Kalsel Salurkan Bantuan ke Posko Pengungsi

Martapura, KP – Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) DPRD Kalsel menyalurkan bantuan ke posko pengungsian, sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah Kalsel.

Rombongan dipimpin Wakil Ketua Gatriwara Kalsel, Sanita Syaripuddin mendatangi posko-posko pengungsian korban banjir untuk menyalurkan bantuan hasil donasi anggotanya, Minggu (17/1/2021).

Diantaranya, posko Masjid Agung Al Karomah Martapura, lapangan sepakbola Demang Lehman, SMPN 9 Loktabat, dan kediamanan pribadi Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK yang dijadikan posko pengungsian.

“Kita memberikan bantuan bagi korban banjir di empat titik, yakni Martapura, Banjarbaru dan Gambut,” kata Sanita Syaripuddin, didampingi bendahara Hj Nissa Suripno, Lily Karlie, Lisa Sahrujani, Barda Hormansyah, Flora Iqbal dan Evy Gusti Abidinsyah

Berita Lainnya
1 dari 502

Menurut istri politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, M Syaripuddin, bantuan yang diberikan berupa sembako, makanan ringan, handuk, pakaian dan pembalut wanita, perlengkapan bayi seperti popok, serta obat-obatan ringan dan lainnya.

Selain menyerahkan bantuan kepada relawan yang bertugas di posko-posko pengungsian, ibu-ibu Gatriwara Kalsel juga menyempatkan diri meninjau lokasi yang dijadikan tempat menginap para pengungsi sekaligus menyerahkan langsung bantuan dan berdialog terkait kondisi dan kebutuhan para pengungsi dengan dipandu oleh para tim relawan.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Banjar mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan,” ujar salah seorang relawan yang bertugas di posko Stadion Demang Lehman.

Bantuan ini tentunya akan sangat bermanfaat dan segera kami salurkan kepada warga yang terdampak banjir. (lyn/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya