Pangdam VI/Mulawarman Kunker Ke Yonif 621/Mtg

Barabai, KP – Bupati Hulu Sungai Tengah H.A. Chairansyah sambut kunjungan kerja Pangdam VI/Mulawarman di Mayonif 621/Manuntung. Rabu (06/01/2021).

Selain Bupati HST nampak berhadir juga dalam kegiatan tersebut Danrem 101/Ant, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin.Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto,SIk beserta jajaran Kodam, Kodim 1002/Barabai serta unsur Forkopimda lainya.

Dalam sambutannya, Bupati HST menyampaikan terimakasih dan menyambut dengan baik kedatangan Pangdam VI/Mlw di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Berita Lainnya
1 dari 362

“Kami berterimakasih dan mengucapkan Selamat Datang atas kunjungan kerja Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, M.M., M.Tr (Han) beserta seluruh rombongan di Bumi Murakata.”ucap Bupati.

Menurut Chairansyah, kunjungan dari Pangdam tersebut memberikan makna tersendiri untuk Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk memelihara sinergitas yang harmonis antara TNI dengan segenap elemen di wilayah Kabupaten HST.

Untuk itu ia berharap hubungan baik antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah dapat terus terjaga guna mewujudkan Kabupaten HST yang aman dan damai.

“Dan kita semua berharap agar stabilitas keamanan masyarakat di Bumi Murakata dapat terus terjaga dengan adanya sinergitas Pemerintah Daerah, TNI-Polri, yang terus terjalin dengan baik ini,” Harap Bupati. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya