Pemkab HSU Gelar Sholat Hajat Sambut Pergantian Tahun

KEGIATAN – Sholat Hajad sambut pergantian tahun

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar sholat hajat dan doa bersama dalam menyambut malam pergantian tahun baru 2021 di Aula Dr KH Idham Chalid. Kamis (31/12), malam.

Kegiatan yang dihadiri Bupati HSU Drs H Abdul Wahid HK MM MSi dan Wabup Husairi Abdi para ulama, pejabat SKPD dan Forkopimda.

Dalam mengisi malam pergantian tahun setiap tahun rutin diselenggarakan doa bersama. Akan tetapi pada tahun ini ditengah situasi pandemi covid 19 dilaksanakan undangan terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, SIK MH yang ikut menghadiri kegiatan ini mengaku mengapresiasi kegiatan yang di gagas Bupati HSU dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ini.

Berita Lainnya

Vaksin Covid 19 Tiba di HSU

Bupati HSU Lantik Puluhan Pejabat

1 dari 276

Kapolres HSU menyebut pelaksanaan sholat hajat dan doa bersama ini sebagai bentuk rasa syukur umat muslim dipenghujung tahun 2020 sembari mengharapkan ridho Allah SWT pada tahun 2021 agar wilayah hukum Polres HSU tetap aman kondusif.

“Untuk itu dihimbau kepada masyarakat HSU mari sama-sama kita ciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman kindusif,” ungkap Kapolres.

Terkait Pandemi covid-19, Kapolres mengajak seluruh masyarakat agar bersama sama menangkal penyebaran covid 19 dengan mendisiplinkan diri masing-masing mematuhi protokol kesehatan.

“Tentunya kita jangan kendor tetap sama-terapkan protokol kesehatan dengan memaki masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan air serta sabun,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolres menegaskan kepada warga yang merayakan malam tahun baru 2021 dengan larangan ada arak-arakan, pawai, pesta berkurumun yang sifat nya mengumpulkan orang banyak, karena hal tersebut berpotensi menularnya covid-19. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya