Walikota MoU Penjaminan Mutu Pendidikan

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menandatangani kerjasama dalam bidang pendidikan dengan Ketua Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Kalsel, Yuli Harianto, Jumat (15/01).

Kegiatan di ruang induk rumah dinas Walikota Banjarmasin itu, disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin H Totok Agus Daryanto.

Menurut Yuli Harianto, kerjasama ini dilakukan sebagai bentuk dukungan pemerintah kota terhadap dunia pendidikan yang ada di Bumi Lambung Mangkurat.

“Terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Banjarmasin dalam hal ini Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, juga dari Dinas Pendidikan, Totok Agus Daryanto, yang mendukung program dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan terkait dengan sekolah penggerak ini,” ujarnya

Berita Lainnya
1 dari 2.437

Dengan adanya MoU tentang sekolah penggerak ini, jelasnya, diharapkan dapat mencetak insan-insan pendidikan Pancasila.

Lebih lanjut dijelaskannya, sekolah penggerak untuk mewujudkan insan berpendidikan Pancasila memang sangat diperlukan.

Sebab, dengan tertanamnya jiwa Pancasila di insan-insan pendidikan di Indonesia, diharapkan ke depannya dapat mencetak generasi yang lebih baik. “Pancasila itu punya inisiatif berkebhinekaan, punya jiwa gotong royong, sehingga dengan adanya program ini nanti bisa mencetak generasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Usai menandatangani MoU tersebut, H Ibnu Sina juga menyerahkan cenderamata kepada Yuli Harianto. (dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya