10 Hari Jalani Karantina, Kadinkes Banjarmasin Akhirnya Negatif Corona

Banjarmasin, KP – Usai menjalani karantina sekaligus perawatan yang intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Ulin Banjarmasin, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Banjarmasin sejak 22 Januari 2021 yang lalu, Machli Riyadi akhirnya dinyatakan sembuh dari paparan Covid-19.

Hal itu diketahui melalui sambungan chat WhatsApp yang dilakukan mantan Wadir Administrasi dan Perkantoran RSJ Sambang lihum itu kepada sejumlah awak media, Senin (01/02) sore.

“Alhamdulillah, hasil swab saya hari ini sudah negatif,” tulisnya.

Berita Lainnya
1 dari 2.430

Oleh karena itu, Machli menyampaikan penghargaan dan terima kasih luar biasa kepada Dr. dr Moch Isa, dr Ira, dr Erna dan seluruh Tim medis serta Tim keperawatan rumah sakit Ulin dan semua pihak yang sudah berjuang untuk kesembuhannya.

“Terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang sudah mendoakan dan turut serta mendoakan dan memberikan semangat atas kesembuhan saya,” imbuhnya

Kedepan, pria dengan sapaan Machli itu akan kembali kepada tujuan utama Dinkes Kota Banjarmasin yakni memerangi pandemi Covid-19 yang sampai sekarang belum tuntas.

“InsyaAllah saya sesegeranya akan dedikasikan hidup untuk kembali bersama sama dengan masyarakat mengendalikan Covid-19,” pungkasnya. (Zak/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya