Assisten Administrasi Umum Drs Achmad Noor Djaya M, MM Pamit

Banjarmasin, KP – Setelah 34 tahun mengabdi, tepat tanggal 1 Maret 2021 nanti, Assiten Bidang Administrasi Umum, Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin, Drs Achmad Noor Djaya M, MM, memasuki masa pensiun.

Saat ditemui dihari terakhir bekerja, Jumat (26/02), pria ramah dan murah senyum ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN Pemko Banjarmasin, karena berkat kebersamaan, semua tugas yang diamanahi pimpinan dapat terselesaikan dengan baik.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin kota ini yang telah memberikan motivasi dan arahan, sehingga semua tugas dapat terselesaikan dengan baik. “Alhamdulillah selama ini yang menjadi kebanggaan kami adalah adanya bimbingan yang diberikan oleh pimpinan arahan dan motivasi tugas sehingga kita semua bersemangat untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan porsi masing masing,” ujarnya, saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (26/02).

Berita Lainnya
1 dari 3.200

Pria yang akrab disapa Pak Jaya ini pun berpesan untuk seluruh ASN Pemko Banjarmasin agar selalu kompak dalam menjalankan semua tugas yang diamanahkan pimpinan. “Yang terpenting lagi adalah bahwa amanah tugas itu harus selalu kita jalankan dengan sebaik- baik nya, kita jaga kebersamaan dan selalu diniatkan untuk kebaikan warga masyarakat, kemakmuran warga masyarakat dan untuk kita semua,” pungkasnya.

Sebelum pergi meninggalkan Balai Kota Banjarmasin, Achmad Noor Djaya terlihat berpamitan dengan para ASN yang bekerja dilingkup Sekretariat daerah Kota Banjarmasin.

Saat itu, ia juga terlihat melepas sendiri tulisan namanya yang berada di depan pintu masuk ruang kerjanya dan, memasangkan sendiri foto dirinya dideretan foto ASN yang pernah menjabat sebagai Assiten Bidang Administrasi Umum. (Dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya