Bendungan Tapin Segera Diresmikan, Bupati Tapin Pantau Persiapan

Rantau, KP – Bupati Tapin HM Arifin Arpan lakukan peninjauan Bendungan Tapin yang terletak di desa Pipitak Jaya Kecamatan Piani untuk melihat kesiapan jelang kunjungan Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo, Rabu, 17/2/2021.

Presiden RI Joko Widodo direncanakan akan datang pada hari kamis, 18 Pebruari 2021 (hari ini) untuk meresmikan Bendungan Tapin yang sudah hamper rampung mencapai 90-100 persen. Bendungan ini merupakan salah satu dari 14 proyek strategis nasional dengan kapasitas tamping 56,77 juta M3 dengan luas genangan 425 Ha.

Bupati Tapin berharap agar segala persiapan dilakukan semaksimal mungkin terkait persiapan peresmian bendungan juga segala keperluan presiden.

Berita Lainnya
1 dari 215

“Kita siapkan segalanya semaksimal mungkin apapun kebutuhan Bapak Presiden, baik protocol kesehatan ataupun petunjuk dari Paspampres terkait keamanan.”tandasnya.

“Permintaan mobil Damkar, tadi malam langsung kita siapkan 3 unit kemudian saya diminta swab, tadi pagi jam 6 juga sudah lakukan swab karena tidak diperkenankan mendampingi presiden kalau tidak swab,” terangnya.

“Mudah-mudahan acara peresmian berjalan lancar sesuai harapan,” pungkas Bupati. (ari/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya