Iklan
Iklan
Iklan
Tapin

Bupati Tapin Lantik Puluhan Orang Pejabat

×

Bupati Tapin Lantik Puluhan Orang Pejabat

Sebarkan artikel ini
PENANDATANGAN - Berita acara pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, administrator, Pengawas, Fungsional dan PPPK lingkungan Pemkab Tapin. (KP/Ist)

Rantau, KP – Bupati Tapin HM Arifin Arpan melantik dan mengambil sumpah sebanyak 59 orang, terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, fungsional dan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin Tahun 2021. Senin (8/2/2021) bertempat di Pendopo Baru Kawasan Rantau Baru.

Pejabat tinggi pratama eselon IVb 1 (satu) orang Kepala Dinas Perhubungan yang kosong ditinggalkan pensiun, dan pejabat adminsitrator eselon IVa 2 (dua) orang sisanya pejabat pengawas dan fungsional eselon III sebayak 32 orang, 3 Orang Auditor dan 21 orang PPPK.

Android

Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam amanatnya menyampaikan, pelantikan promosi dan mutasi sebuah jabatan ini bukan untuk duduk sebuah jabatan, namun saya ingatkan supaya kita berpikir bagaimana Tapin ini bisa maju dan berkembang.

“Tolong sesuai dengan jabatan di emban masing-masing ditugaskan satuan organisasi perangkat daerah dapat menyesuaikan aturan dan topuksi yang ada, ” tegas Bupati.

Menurutnya sekarang tuntutan kerja semakin tinggi dan tanggung jawab yang besar. Mudahan dengan dilantiknya pejabat baru ini dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

Kita harus banyak belajar dan membaca, apalagi aturan sering berubah-ubah tentunya harus segera tahu sehingga tidak salah dalam menjalankan tugas sebagai abdi pemerintah.

“Pelajari aturan, pahami tugas yang akan dikerjakan, koordinsikan dengan atasan ada hal yang belum bisa ketahui, jangan bekerja semaunya, “pinta bupati.

Pada kesempatan ini,.atas pimpinan daerah mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang baru dilantik, jaga kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengn sebaik baiknya.

Sementara Kepala BKPSDM Tapin Syaiful Bahrin melaporkan, pejabat yang di lantik dan diambil sumpah yaitu Penjabat tinggi pratama 1 (satu) orang Pembina Utama Eselon IVb, jabatan Kepala Dinas Perhubungan, Administrator eselon IVa 2 orang jabatan sekretaris Dinas Perdagangan dan Sekretaris Dinas Perhubungn dan sisnya 35 orang pejabat sebagai pengawas dan fungsional dan auditor serta 21 orang pegawai pemerintah perjajian kerja (PPPK) terdiri dari 19 orang penyuluh pertanian dan 2 (dua) orang guru.

Berharap kepada penjabat yang baru dilantik dan diambil sumpah dapat bekerja sesuai tupoksi yang diberikan, serta dapat membawa kebaikan bagi SOPD masing-masing dilingkungan Pemkab Tapin.

Turut hadir pada pelantikan Ketua DPRD Tapin H Yamani, Plh Sekda Tapin Gt Ridha Jaya Kepala Kantor Kementrian Agama Tapin H Mahrus dan Kepala SOPD Lingkugan Pemkab Tapin. (ari/K-6)

Iklan
Iklan