Dr Akhriani SPd MAP Ditunjuk Plh Bupati Balangan

Berita Lainnya
1 dari 416

Paringin, KP – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, Dr Akhriani SPd MAP ditunjuk sebagai Pelaksana Harian Bupati untuk mengisi kekosongan hingga kepala daerah terpilih H Abdul Hadi – H Supiani dilantik.
“Sebagai Pelaksana Harian Bupati, sepekan ke depan kami fokus mempersiapkan pelantikan dan penanganan COVID-19,” kata Akhriani saat dihubungi awak media, Kamis (18/02).
Diketahui, Rabu (17/02) kamarin di Aula Benteng Tundakan kantor Setdakab telah dilakukan serah terima jabatan dari Bupati H Ansharuddin kepada Plh Bupati Balangan, Dr Akhriani SPd MAP dengan dihadiri sejumlah kepala OPD.
Akhriani selain sebagai Penjabat Sekdakab juga menduduki jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Balangan.
Menurut ia, tugas sebagai pelaksana harian bupati menjalankan tugas rutin bupati. Sebagai pelaksana harian, ia tidak boleh mengambil kebijakan strategis di pemerintahan, seperti mengubah anggaran atau perubahan kepegawaian.
Mantan Kepala Bappeda menambahkan untuk pelantikan bupati dan wabup terpilih Balangan direncanakan pada akhir Februari 2021.
“Dalam melaksanakan tugas harian bupati, kami akan selalu berkoordinasi dengan bupati-wabup terpilih, bapa Abdul Hadi dan pa Supiani,” tegas Akhriani.
Sementara itu, Bupati H Ansharuddin yang masa jabatannnya berakhir pada hari itu, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan dukungannya selama lima tahun memimpin di kabupaten Balangan ditambah 10 tahun menjadi Wakil Bupati Balangan.
“Kami sampaikan terima kasih atas kebersamaan serta dukungan yang telah diberikan,” imbuhnya. (Jun/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya