Hj Ratna Ellyani Siap Divaksin Pertama kali

Rantau, KP – Ketua PKK Tapin Hj Ratna Ellyani bersedia untuk menjadi yang pertama di vaksin sebagai contoh dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi TP PKK. 

Hal ini diungkapkan beliau seusai mengikuti rapat sosialisasi vaksinasi covid-19 bagi TP-PKK yang dilakukan secara virtual, belum lama tadi bertempat di kediaman Bupati Tapin. 

Kegiatan sosialisasi vaksinasi covid-19 bagi TP-PKK dilakukan secara virtual yang dibuka langsung oleh Ketua Umum PKK Pusat Ibu Tri Tito Karnavian, turut hadir pada kegiatan sosialisasi Wakil Ketua PKK Hj Mustaidah dan jajaran PKK Se Tapin.

Diakui Ratna Ellyani bahwa dirinya bersedia untuk di vaksinasi untuk pertama kali bagi TP PKK Tapin pada saat pelaksaan vaksinasi bagi TP PKK yang dicanangkan oleh PKK Pusat. 

“Saya bersedia untuk divaksin pertama kali pada saat pelaksaan vaksinasi bagi PKK Tapin,” Ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 264

Menurut Mantan Ketua Gatriwara ini juga, dengan menjadi pertama kali divaksinasi nantinya dapat meyakinkan para pengurus maupun kader PKK, bahwa vaksin itu aman dan halal, sehingga masyarakat nantinya juga dapat mengikuti dan mensuskeskan program vaksinasi nasional. 

“Dengan menjadi pertama di vaksin dapat meyakinkan masyarakat bahwa vaksin itu aman dan halal,” terangnya.

Untuk kepada para pengurus maupun para kader PKK se Tapin agar bersedia diberikan vaksin nantinya, sehingga kita dapat memiliki kekebalan akan virus covid-19. Tidak hanya itu kepada pengurus dan kader yang telah di vaksin agar dapat mensosialisasikan kembali kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman dan halal.

“Para pengurus dan kader diharapkan dapat mensosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat,” Harapnya.

Untuk total kepengurusan PKK di Tapin sendiri sebanyak 26 Orang di Kabupaten, di Kecamatan sebanyak 12 orang dan desa/kelurahan sebanyak 135 orang. (ari/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya