Kajati Kalteng Dipromosikan ke Kejagung

Palangka Raya, KP – Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng Dr.Mukri,SH,MH, mendapat promosi jabatan baru di Kejaksaan Agung RI sejak pertengahan Pebuari ini, terang Ka Humas Kajati Kalteng Roestanto,SH, Rabu (17/2).

Jabatan baru yang dipercayakan kepadanya ssbagai Inspektur IV Kejagung RI, dan digantikan oleh Imam Wijaya,SH, yang sebelumnya ssbagai Wakil Kejakaaan Tinggi Kepulauan Riau, di Tanjung Pinang.

Terkait hal itu, telah digelar acara ramah tamah dan perpisahan antara Kajati dengan seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Kalteng diikuti oleh seluruh pegawai, tenaga kontrak, dan cleaning servis Kejati Kalteng, Selasa (16/02).

Berita Lainnya

SDM Wanita Kalteng Perlu Peningkatan

Kalteng Programkan Bangga Kencana 2021

1 dari 427

Kajati Kalteng Mukri mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kejati Kalteng atas dukungan yang diberikan selama ini. Ia juga meminta maaf apabila selama menjabat terdapat kekurangan atau pun kekeliruan baik salah kata maupun perbuatan, dan momen perpisahan ini diharapkan silahturahmi tetap terjalin meski berada ditempat tugas yang berbeda, paparnya.

Setelah itu, Kajati menggelar metting zoom beserta jajaranya dalam rangka temu pamit dan undur diri beserta keempat Asisten Pada Kejati Kalteng yakni Asisten Tindak Pidana Umum, Asisten Tindak Pidana Khusus, Asisten Pengawasan, dan Asisten Intelijen yang telah mendapatkan mutasi/promosi jabatan.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Dr. Mukri, SH., MH., menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri se Kalteng atas dukungan yang diberikan selama mengemban tugas sebagai Kajati Kalteng.

Sebagai orang timur, ia tak lupa memohon maaf apabila ada khilaf dan salah baik tutur kata atau perbuatan selama melaksanakan tugas. Seraya berharap insan Kejaksaan di Bumi Isen Mulang mampu mengemban amanah tugas dibawah Kajati baru. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya