Ahmad Zahidi Kembali Terpilih Ketua DPD PAN Kapuas

Kuala Kapuas, KP – Ahmad Zahidi kembali dipercaya terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, priode 2021-2025.

“Dari lima orang yang kita ajukan ke DPP PAN, saya kembali ditunjuk untuk memimpin DPD PAN Kabupaten Kapuas,” kata Ahmad Zahidi, di Kuala Kapuas, Selasa (16/2).

Ahmad Zahidi terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kapuas dalam Musyawarah Daerah (Musda) PAN ke V yang serentak dilaksanakan di beberapa daerah di Indonesia secara virtual pada, Selasa.

Zahidi yang juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi PAN inipun menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan memimpin DPD PAN Kabupaten Kapuas untuk lima tahun ke depan dan melaksanakan perintah serta amanah partai.

Dikatakannya dalam Musda saat itu, Ketua Umum PAN Zulkipli Hasan memerintahkan dirinya untuk mempersiapkan struktur dan sayap partai, mulai dari tingkat kecamatan sampai pelosok desa dan kelurahan.

Berita Lainnya
1 dari 185

“Kemudian Ketum juga tadi meminta kami untuk mempersiapkan calon-calon legislatif tahun 2024, dan ketum juga meminta saya mempersiapkan diri untuk menjadi calon Bupati Kapuas di priode akan datang,” katanya.

Wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas I Kecamatan Selat inipun mengucapkan terima kasih kepada panitia Musda yang telah mempersiapkan pelaksanaannya sehingga berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu, dalam musyawarah daerah tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum PAN H Zulkipli Hasan. Kendati Musda DPD PAN dilaksanakan secara virtual, namun kader PAN Kabupaten Kapuas yang mengikuti kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan lima tahunan ini, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan pun langsung menetapkan H Ahmad Zahidi untuk kembali melanjutkan sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Kapuas.

Sedangkan Guntur Jagad Pradifta ditetapkan sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN Kapuas, Sekretaris Indah Ayu Lestari dan sebagai Bendahara PAN Kapuas Zaini. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya